Wisata Kota Blitar - Pantai Tambak Rejo


Hay sahabat blogger.
Kali ini saya akan menshare tentang Pantai Tambakrejo yang terletak ke arah selatan kota Blitar, jarak menuju pantai sekitar 30 km dari pusat kota. Anda akan membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam untuk dapat tiba di kawasan wisata Pantai Tambakrejo ini. Secara administratif, lokasinya berada di desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto,Blitar.
Bagi pengunjung yang ingin menikmati udara pantai dapat berkunjung ke tambakrejo tersebut.

Pengunjung Tambak Rejo

Pada pinggiran pantai terdapat kampung nelayan dengan sejumlah perahu yang mereka miliki. Melaut adalah sumber mata pencarian mereka.Oleh sebab itu di kawasan Pantai Tambakrejo Blitar ini terdapat pelelangan ikan dan pasar ikan. Anda bahkan dapat secara langsung membeli ikan-ikan segar hasil tangkapan para pelayan yang berada di sana.




Fasilitas yang ada di kawasan wisata Pantai Tambakrejo Blitar juga telah cukup memadai untuk dapat menerima kunjungan wisatawan. Terdapat kamar mandi, mushola, hingga sejumlah pedagang makanan dan minuman di sekitar pantai. Jika anda ingin menikmati sore hari di kawasan ini, maka pesona sunset di Pantai Tambakrejo Blitar akan hadir untuk dapat menemani Anda.


Pantai Tambakrejo Blitar selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Untuk dapat memasuki objek wisata Blitar ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk Pantai Tambakrejo sebesar Rp 2 ribu per orang,cukup murah bukan.

Oke sahabat blogger jangan lupa untuk berkunjung ya, jaga kebersihan saat disana agar pantai selalu indah dan tetap terjaga.

0 Response to "Wisata Kota Blitar - Pantai Tambak Rejo"

Post a Comment