Wisata Pasar Parkiran Batu - Malang



Hay sahabat blogger.

Malam-malam bingung mau kemana di daerah batu,malang.
Pasar Parkiran Batu dapat menjadi rujukan yang tepat bagi anda untuk mengisi waktu malam bersama keluarga,teman,
maupun kekasih. Pasar Parkiran merupakan sebuah tempat wisata baru di Kota Batu tepatnya berada di Jawa Timur Park 1. Sesuai dengan namanya, memang objek wisata malam ini berlokasi di tempat parkiran Jatim Park 1 yang mulai buka sejak sore hari sampai menjelang dini hari atau sekitar pukul 12 malam. Untuk lokasinya Anda dapat mencari langsung ataupun search melalui Map di handphone anda yang berada di Jl. Raya Sultan Agung, Batu Malang.

Selain menawarkan aneka jajanan khas bagi wisatawan, terdapat juga berbagai cindramata khas Kota Wisata Batu Malang dan aneka games yang siap menghibur para pengunjung. Untuk tiket masuknya sendiri gratis, namun akan dikenakan biaya masuk sendiri di setiap wahana nya. Harga tiket setiap wahana yang terdapat di Pasar Parkiran sendiri bervariasi yakni mulai dari kisaran harga Rp.5000 hingga Rp.25.000, sedangkan untuk aneka kuliner yang tersaji disini berkisar Rp.5000 sampai dengan Rp.30.000.
Untuk parkir kendaraan relatif sama seperti tempat wisata sekitarnya.

Selain sebagai tempat bersantai dan menikmati kuliner yang bisa berada di sekitarnya, ada lagi yang unik bagi Anda yang ingin berfoto dan berekspresi. Di area Pasar parkiran juga terdapat wahana 3D Art Trick dengan bermacam-macam lukisan 3D alias tiga dimensi dimana lukisan ini dibuat sedemikian rupa sehingga seperti nyata. Harga tiket masuknya saat ini adalah Rp 10.000/orang + free foto loh. Berposelah sedemikian rupa sehingga gambar atau foto yang ada di samping atau dibelakang Anda bisa tampak seperti keluar atau muncul. Keren Bukan ? Selain lukisan 3D, ada juga lukisan glow in the dark yang mengisi tempat wisata ini.








 




Di area Pasar Parkiran juga terdapat Museum Rumah Kaca bagi Anda dan rombongan yang ingin mencobanya. Silakan mencoba dan rasakan suasananya dengan keluarga atau rekan-rekan Anda siapa yang dapat keluar lebih dulu dari rumitnya liku-liku dalam rumah kaca.


Selagi istrahat untuk menikmati kuliner khas Malang seperti bakso ataupun jagung bakar, Anda akan ditemani musisi yang membawakan lagu-lagu beirama keroncong sehingga suasana menjadi semakin romantis.

Bukan hanya lagu tradisional saja, bahkan lagu-lagu pop dan lagu Barat pun bisa dibawakan dengan melodi keroncong yang khas. Anda yang ingin bernyanyi dan meluapkan hasrat menjadi penyanyi dadakan juga bisa request lagu dan bernyanyi diiringi dengan alunan musik keroncong di Pasar Parkiran Batu,tempat wisata di Batu Malang.


Selain itu ada pula 
perpustakaan yang dapat Anda masuki secara gratis,membaca dan menambah pengetahuan Anda selagi berwisata di Pasar Parkiran.

Yukk jangan bingung lagi buat berkunjung dan have fun sahabar blogger semua.

0 Response to "Wisata Pasar Parkiran Batu - Malang"

Post a Comment